situs Web Hosting Gratis


Beberapa daftar situs Web Hosting Gratis :


http://www.atbhost.com
Web space gratis, hosting gratis disini bisa anda cocokkan untuk semua keperluan anda termasuk mencocokkan dukungan code yang anda gunakan untuk domain anda sendiri atau menggunakan subdomain yang tersedia gratis.

http://www.atspace.com/index.html
Perusahaan hosting web gratis ini menyediakan fitur seperti traffic tidak terbatas, 50MB space tanpa iklan. Semua akun disediakan email POP3 gratis, data backup gratis, FTP dan kemudahan instant membuat account.

http://www.awardspace.com/index.html
Jika anda membuat akun gratis disini, anda akan mendapatkan disk space untuk menyimpan disk space untuk menyimpan semua file dan isi web/blog anda seluas 200MB, dengan data transfer 5GB, 2 domain dan 5 sub-domain gratis, 5 buah account email POP3 dan webmail.

http://www.awesomewebspace.com
Provider hosting web gratis ini menyediakan storage file seluas 8GB, 8GB transfer file, PHP5, MySQL dan banyak lagi tanpa banner iklan.

http://www.hostrocket.com/freewebhosting.html
Hosting web bannerless gratis ini memiliki ruang penyimpanan seluas 25MB, 2GB transfer data, kontrol berbasis web dan banyak lagi.

http://hostwq.net
Provider ini menawarkan hosting web gratis dengan dedicated server dengan dukungan web dan banyak lagi layanan lainnya, seperti 10GB transfer data, 300MB ruang penyimpanan dan akses FTP.

http://www.hostzerocost.com
Semua akun disini memiliki 10GB ruang web, 10GB bandwith, 3 MySQL database, Script PHP dan subdomain gratis.

http://hyperphp.com
Layanan hosting tanpa iklannya memiliki fitur 250MB ruang disk, data transfer sebesar 6GB, lebih dari 5 add-on-domain, 1 akun FTP, PHP MyAdmin dan banyak lagi.

http://bravenet.com
Saat ini bravenet telah menjadi hosting lebih dari 1 juta website, layanan gratisnya menyediakan 1,5GB bandwith, 50MB disk space, website builderdengan dukungan iklan, dan juga program referral.

http://www.doteasy.com
Program gratisnya menyediakan storage 100MB, 1GB bandwith, 10 account email tanpa iklan.

http://www.fathippohosting.com
Fitur hostingnya mencakup 10GB disk space, data transfer, domain gratis, dukungan PHP 5,FTP dan statistik AW stats.

http://www.000webshot.com
Fitur layanan hosting gratis ini antara lain yaitu domain full tidak terbatas, 250MB space disk, 100GB bandwith dan kontrol panel. Kelebihan lainnya, halaman web anda bebas iklan, tidak seperti layanan gratis lainnya.

http://www.110mb.com
Layanan yang disediakan disini antara lain monitoring server dan customer support 24x7 (24 jam selama 7 hari seminggu), tidak ada iklan, 10 buah MySQL database, 2GB space web dan ekstensi halaman depan gratis.

http://200mbhost.com
Paket hosting gratis di situs ini meliputi 150MB disk space, 4GB data transfer, satu domain gratis, satu database MySQL, dukungan Microsoft FrontPage dan banyak lagi.

http://www.50webs.com
Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur seperti dukungan domain tidak terbatas, bandwith tidak terbatas, 1 alamat email gratis, manager file dan editor file WYSIWYG.

http://www.agilityhoster.com
Provider hosting gratis ini memberikan 200MB disk space, 5GB transfer data, dukungan PHP, Perl, CGI dan MySQL, 5 account email khusus website anda dan banyak lagi.

http://www.fateback.com
Paket hosting gratisnya meliputi 60MB disk space, FTP gratis, bandwith tidak terbatas, kemampuan untuk hosting website tidak terbatas dan server linux.

http://www.fortunecity.com/free-web-hosting.shtml
Hosting web gratis dengan dukungan iklan. 100MB storage, akses web dan FTP, perangkat blogging yang mudah digunakan dan banyak lagi.

http://freehostia.com/free_hosting.html
Akun gratis ini menyediakan 250 MB tempat penyimpanan data, bandwith 5GB, tiga buah email POP3, akses lebih ke 10 subdomain, install script sekali klik, tutorial video yang mudah dan banyak lagi.

http://www.freehosties.com
Hosting gratis dari situs ini meliputi dukungan PHP 5, MySQL, 5 buah subdomain, akses FTP installer script otomatis dengan dukungan panel Vista tanpa iklan.

http://www.freehostingnow.com
Akun gratis di situs ini menyediakan lebih dari 10GB disk space, sekali klik install lebih dari 20 aplikasi, PHP, MySQL, tanpa iklan dan banyak lagi.

http://www.freehyperspace.com
1GB storage file, bandwith sebesar 10GB, akun FTP gratis, control panel yang mudah digunakan dan dimengerti, dukungan bantuan dan pengawasan 24x7 dan banyak lagi.

http://www.freeweb7.com
Pengawasan 24x7 nonstop dengan 7GB disk space, 100 GB transfer data, akun FTP, MySQL, PHP dan tanpa iklan.

http://members.freewebs.com
Saat ini anggotanya mencapai 17 juta dari seluruh dunia, akun gratisnya menyediakan 300 teplate mudah yang bisa digunakan, editor WYSIWYG, mailing list, forum, guest book, chat room, dan masih banyak lagi.

http://www.ifastnet.com
Paket gratisnya antara lain meliputi 300MB disk space, bandwith sebesar 6GB, dukungan script PHP, database MySQL gratis, aktivasi akun instant dan banyak lagi.

http://www.ipowerhost.com
Lebih dari 25MB disk space, 2GB bandwith, email gratis berbasis web, data backup gratis, control panel web, guest book, file manager, online website builder dan banyak lagi.

http://www.leadhoster.com/index.html
Fitur sekali kliknya dapat membantu anda untuk membuat aplikasi web untuk situs anda seperti forum phpBB, Joomla content management, AdvancedGuestBook, Wordpress, PHPFusion, Xoops Portals dan banyak lagi lainnya.

http://www.mister.net
250MB disk space, 5GB bandwith, akun email gratis POP3 tidak terbatas, shared SSL, PHP, CGI dan banyak lagi fiturnya.

http://www.myfreewebhost.org
Hosting gratis disini menyediakan 120MB space, bandwith 1GB, 3 database MySQL, PHP script dan tanpa iklan.

http://stonerocket.net
Layanan hosting web gratis ini menyediakan dukungan PHP, MySQL untuk domain atau subdomain, termasuk cPanel 11, fantastico, FTP, POP3, parked domain gratis, 150 space web dan 15GB bandwith dengan garansi uptime 98%.

http://www.xm.com
Selain hosting file dan web, anda juga bisa hosting file multimedia anda dengan gratis disini, anda juga mendapat akun FTP gratis, dukungan domain tidak terbatas, lebih dari 10 alamat email gratis dan statistik pengunjung.

Subscribe to receive free email updates: