Hack Poker88 dengan deposite Action


Ya.. Situs Poker88.asia kini marak di perbincangkan.. karena banyak teman kita yang tertipu, ada yang deposite gak berhasil, ada yang withdraw gagal dan lain sebagainya..!!
seperti yang kita tau poker88.asia adalah sebuah situs judi yang cukup populer di asia terutama di indonesia..


sekarang saatnya kita membalas tipuan2 admin poker88.asia
nah sekarang saya akan membagikan cara untuk menghack situs tersebut. tetapi bukan hack gamenya...(open card)
melainkan uang di rek Bandar di poker88.asia tersebut..
salah satunya dengan aplikasi "DEPOSITE ACTION" dengan aplikasi ini kita dapat melakukan deposite hingga Rp.1.000.000 walau uang di Rek kita "0" nol atau kosong.  mau kan..???
tetapi sayangnya cara ini cuma bisa kita lakukan 1x saja. setelah kita melakukan DEPOSITE ACTION akun Poker88 kita akan di blokir.. jadi gunakan dgn bijak ya...

Program ini bukan tipuan/keyloger. jadi teman2 ga usah takut. karna saya udah mencobanya satu kali.
tetapi setelah itu akun poker88 saya ga bisa di buka. padahal saya sudah memasukkan pass dan user id dengan benar..

tanpa basa-basi lagi saya akan memberikan software + tutorialnya secara cuma-cuma, walau pun sebenarnya saya membeli program ini dari seorang teman di bandung... tapi yaaa.. tak apalah..

siapkan dulu softwarenya...
download di sini

 Caranya. klik Link di bawah ini.. lalu tunggu sebentar setelah itu klik tombol LEWATI pada pojok kanan atas. setelah itu copy link downloadnya di address bar kalian. kalo udah di download semua tinggal gabung aja filenya.. dengan cara mengestraknya menggunakan WinRAR atao aplikasi yg support lainnya..

Part 1
Part 2
Part 3

kalo sudah di download semua silahkan baca tutorialnya di sini..

Tutorial Menggunakan DEPOSITE ACTION

Subscribe to receive free email updates: